Prediksi Real Madrid vs Manchester City di Liga Champions 27 April 2016

Prediksi Real Madrid vs Manchester City di Liga Champions 27 April 2016

Setelah dengan perjuangan keras dan berat, akhirnya Manchester City bisa berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions 2016 ini. Pada kesempatan laga dini hari nanti malam, Manchester City akan bertemu dengan jagoan kota Madrid, yakni Real Madrid.

Pada pertandingan sebelumnya, Real Madrid perkasa dan menang dengan mudah ke babak perempat final ini. Hal serupa juga diraih Manchester Biru langit tersebut. Bahkan yang paling keren, Manchester City lah wakil dari daratan team Liga Inggris (Premier League).

Pada lag perdana nanti malam ini, perhelatan akbar ini akan digelar di kandang Manchester City. Dengan demikian, Real Madrid akan menjadi team tamu. Namun begitu, bagi sang tuan rumah, perhelatan nanti ini merupakan partai yang bersejarah bagi Manchester Biru. Alasannya, selama didirikan sejak tahun 1880, momen ini adalah pertama kali Manchester City berhasil melaku ke babak semifinal Liga Champions, setelah dalam beberapa musim terakhir langkah mereka selalu terhenti di babak semi final. Untuk itu, anak asuh Manuel Pellegrini akan berjuang keras untuk mengamankan kemenangan di depan pendukung mereka sendiri demi mempermudah langkah mereka di leg kedua ke kandang Real Madrid.

Namun, memperoleh kemenangan melawan Real Madrid nanti malam bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah. Hal ini dikarenakan pemilik 10 gelar Liga Champions tersebut sangat termotivasi untuk memenangkan gelar Liga Champions musim ini setelah mereka tersingkir di ajang Copa Del Rey. Meski tidak mudah, Cristiano Ronaldo cs akan berusaha mendapatkan trofi Liga Champions untuk menutup musim mereka dengan baik.

Jika melihat record, pertemuan nanti malam bukanlah yang pertama bagi kedua tim. Terdata keduanya pernah bertemu sebanyak 3 kali, yakni pada fase grup Liga Champions musim 2012/2013 dan pada partai Internasional Champions Cup pada tahun 2015. Dari tiga pertemuan tersebut, Manchester City selalu kalah dengan Real Madrid, di mana prestasi terbaik mereka adalah menahan imbang El Real di Etihad pada tahun 2012 lalu. Oleh karenanya laga ini diprediksi akan berjalan dengan sangat ketat.

Pada laga krusial ini, pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mendapat mendapat masalah besar, yakni gelandang andalan mereka Yaya Toure dikabarkan mendapat cedera pasca pertandingan kontra Stoke City di akhir pekan lalu. Tidak hanya Toure, Fernando juga turut dikabarkan mengalami cedera lutut dan kondisinya masih diragukan untuk bisa main pada laga malam nanti. Selain kedua pemain tersebut, nama Samir Nasri juga tidak bisa dimainkan karena kembali mendapat cedera.

Pada laga kontra Real Madrid nanti, Pellegrini diprediksi akan menurunkan komposisi terbaik The Citizens demi meraih kemenangan di Etihad. Sergio Aguero & David Silva yang ditarik cepat pada laga kontra The Potters minggu lalu. Beberapa pemain yang diistirahatkan seperti Nicholas Otamendi dan Kevin De Bruyne juga diprediksi akan tampil sebagai starter pada laga ini.

Kemudian jika dilihat dari tim tamu, Zinedine Zidane datang ke kota Manchester dengan membawa sejumlah permasalahan yang sama, yakni cedera yang cukup memusingkan. Daniel Carvajal dipastikan tidak bisa turun karena masalah cedera, sedangkan kondisi Karim Benzema masih menjadi pertanyaan setelah Penyerang Prancis tersebut ditarik keluar pada laga kontra Rayo Vallecano saat pertandingan baru berjalan 42 menit. Namun kabar menggembirakan,Cristiano Ronaldo yang beberapa waktu lalu dikabarkan mendapat cedera betis diinfokan masuk kedalam tim yang dibawa Zidane ke Etihad, kendati belum jelas apakah sang mega bintang bisa bermain semenjak menit awal.

Sama seperti di kubu Manchester City, Zidane juga diprediksi akan menurunkan susunan tim terbaik mereka jelang laga kontra Manchester City. Duet tangguh pemain belakang Sergio Ramos dan Pepe akan menjaga pertahanan El Real, sedangkan trio Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos akan mengatur tempo serangan di tengah. Untuk lini serang sendiri, Gareth Bale masih akan menjadi tumpuan utama El Real di depan dengan Ronaldo.

Prediksi Pemain Real Madrid vs Manchester City di Liga Champions 27 April 2016

Prediksi Real Madrid vs Manchester City di Liga Champions 27 April 2016

Real Madrid 
Formasi 4-3-3-1
Susunan pemain : Navas; Marcelo, Ramos, Pepe, Danilo; Modric, Casemiro, Kroos; Ronaldo, Benzema, Bale

Manchester City
Formasi pemain 4-2-3-1
Susunan pemain : Hart; Kolarov, Otamendi, Kompany, Zabaleta; Fernandinho, Delph; Silva, De Bruyne, Navas; Aguero

Itulah beberapa info Prediksi Real Madrid vs Manchester City di Liga Champions 27 April 2016. Semoga bermanfaat, dan kita tunggu saja bagaimana hasilnya nanti malam. Bravo sepak bola

0 Comments

Post a Comment